Tiga ABG Diciduk Polisi di Tasik

25

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sebanyak 3 Anak Baru Gede (ABG),  dua orang diantaranya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) diciduk jajaran Kepolisian, Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya, saat menggelar pesta miras di Kawasan Terminal Indihiang, Jalan Indihiang, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (14/3).

Dari 3 orang ABG yang berhasil diciduk polisi, dua remaja masih sekolah dan satu laki-laki penganguran.

Untuk memberi efek jera kepada 3 orang ABG tersebut, jajaran Kepolisian Polsek Indihiang memanggil guru dan orang tuanya dan menghukumnya dengan cara memberi hormat kepada bendera merah putih yang ada di halaman Mapolsek Indihiang.

Slider

Menurut Kapolsek Indihiang, Kompol Tri Sumarsono mengatakan, ke-3 ABG  tersebut ditangkap saat anggotanya melakukan patroli rutin di lokasi terkait dengan banyaknya anak jalanan di wilayah hukum Polsek Indihiang.

“Kami selaku penegak hukum memang sudah berkewajiban menertibkan mereka. Terlebih mereka masih anak-anak, untuk pelajar kami panggil gurunya dan yang lain juga orang tuanya kami panggil,” ujar Kompol Tri Sumarsono.

“Mereka saat ini kami data dan kami periksa. Jika nanti tertangkap lagi dan tidak jera,  kami akan tindak Pidana Ringan (Tipiring),” tambah Kapolsek.

Saat ini pihak Kepolisian Polsek Indihiang akan terus melakukan razia guna mengantisipasi maraknya peredaran minuman keras di wilayah hukum Polsek Indihiang. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.