Puluhan Anggota Polisi di Tasik Ini Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya…

0 17

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sebanyak 24 anggota Polsek Manonjaya, Polres Tasikmalaya Kota menjalani tes urine. Tes dilakukan untuk memastikan ada tidaknya polisi yang mengkonsumsi narkoba.

foto: andri/wp

“Kami dengan Satuan Narkoba dan Propam Polres Tasikmalaya Kota menggelar tes urine kepada anggota Polsek Manonjaya,” kata Kapolsek Manonjaya, AKP Lasimin dalam keterangan tertulis, Selasa (14/03).

24 anggota polisi dari Polsek Manonjaya Kota yang menjalani tes urine dinyatakan negatif narkoba. “Sebanyak 24 anggota yang kami tes urine dinyatakan negatif narkoba jadi aman dalam penyalahan obat terlarang,” ujarnya.

foto: andri/wp

Kapolsek menegaskan, tugasnya adalah membina anggota untuk kemajuan Polri. Selain pembinaan, juga dilakukan pengawasan, salah satunya dengan tes urine seperti ini agar para anggota jauh dari barang haram tersebut.

“Saya ingin mengajak anggota kepolisian untuk memajukan Polri ke depan dengan bebas narkoba,” ujar Kapolsek dalam siaran persnya.

Seluruh anggota Polsek Manonjaya termasuk kapolsek sendiri dites urine. “Tes urine ini dengan maksud untuk mengetahui adanya anggota yang terkontiminasi dengan obat-obatan serta narkoba,” tambah Kapolsek. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.