Cegah Peredaran Narkoba di Tasik, Polisi Datangi Sekolah-Sekolah

19

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Meningkatkan sinergi dengan masyarakat serta menekan peredaran narkoba pada pelajar. Beberapa Perwira dari Resor Tasikmalaya sering berkunjung ke sekolah-sekolah untuk menjadi pembina upacara pengibaran bendera.

Setiap Perwira jajaran Polres Tasikmalaya menjadi pembina upacara pengibaran bendera di beberapa sekolah  yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Serta diikuti anggota Babinkamtibnas di wilayah binaan masing-masing.

Slider

Dalam setiap amanatnya para Perwira  menyampaikan beberapa himbauan kepada para siswa. Pertama sebagai siswa pelajar generasi penerus dan tulang pungung bangsa tugas pokok adalah belajar dan belajar yang sungguh – sungguh agar kelak menjadi manusia yang berkualitas baik. Kedua Taati peraturan yang ada di sekolah dan agar selalu berdisiplin.

Ketiga sebagai seorang pelajar bersikaplah yang baik dan terpuji, hindari tawuran antar sekolah, narkoba dan miras. Keempat bagi pelajar yang mengendarai sepeda motor agar mentaati peraturan lalu lintas. Kelima mensosialisasikan tentang penerimaan anggota Polri kepada siswa-siswi yang berminat dan mempunyai cita-cita menjadi anggota Polri.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Nugroho Ariyanto mengatakan saat dikonfirmasi wartawan di Mapolres Kabupaten Tasikmalaya Selasa(14/3), pihaknya masuk ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya untuk menjadi pembina upacara, kemudian yang disampaikan para perwira pesan-pesan untuk jauhi miras dan narkoba. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.