UPTD Panumbangan Juara Satu di Kompetisi Bola Mini Ciamis

0 28

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Ambisi untuk menjadi Juara O2SN Tahun 2017 di cabang olahraga bola mini, terus ditunjukan oleh semua tim perwakilan dari Unit Pelaksana teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kabupaten Ciamis, Minggu (12/03).

Tim dari UPTD Pendidikan Kecamatan Rajadesa, Jatingara (Foto : Dede Hermawan/WP)

Masih di Lapangan Buldoser Ciamis, para tim terus melakukan penaklukan terhadap lawan-lawan yang menjadi pesaing untuk merebutkan kejuaran. Tekling demi tekling teus ditingkatkan meski pemain sudah kelihatan lelah, tetapi rasa lelah dan panas terik matahari tidak menyurutkan semangat para pemain.

Tim dari UPTD Pendidikan Kecamatan Rajadesa yang ngotot ingin menjadi juara O2SN Kabupaten Ciamis harus di taklukan oleh tim UPTD Pendidikan Kecamatan Jatinagara. “Tinggal satu langkah lagi menuju juara atau masuk final, tetapi tim dari kami ditaklukan terlebih dahulu oleh tim dari UPTD Pendidikan Kecamatan Jatinagara,” terang Didin Nurjaman, S.Pd, Guru Olahraga SDN 1 Tigaherang yang mewakili UPTD Pendidikan Kecamatan Rajadesa.

Tim dari UPTD Pendidikan Kecamatan Rajadesa (Foto : Dede Hermawan/WP)

Sementara itu tim dari UPTD Pendidikan Kecamatan Jatinagara harus tumbang di lapangan ketika melawan UPTD Pendidikan Kecamatan Panumbangan. “Sebenarnya tim dari UPTD Pendidikan Kecamatan Panumbangan sudah sering masuk final tetapi sering pula tumbang dilapangan, tetapi allhamdullilah tahun ini menjadi juara,” tambah Dede Sugandi, Guru olahraga SDN 1 Mendanglayang.

Dari 27 tim perwakilan UPTD Pendidikan se-Kabupaten Ciamis, yang berhasil meraih juara O2SN Tahun 2017 dibidang Olahraga Bola Mini yaitu, juara ke satu diraih oleh tim UPTD Pendidikan Kecamatan Panumbangan kemudian juara dua diraih oleh tim UPTD Pendidikan Kecamatan Jatinagara, sedangkan tim UPTD Pendidikan Kecamatan Rajadesa dan UPTD Pendidikan Kecamatan Lumbung menjadi juara bersama. (Dede Hermawan/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.