Pengurus IPNU dan Fatayat Limbangan Resmi Dilantik

16

wartapriangan.com. BERITA GARUT.  Rois PC. NU Kabupaten Garut,  KH. Rd. Amin Muhyidin resmi melantik Pengurus IPNU dan Fatayat NU, Minggu (12/3). Pelantikan tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Limbangan.

Dengan dilantiknya pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, diharapkan Limbangan lebih maju dalam segala hal kebaikan.

Dalam perjalanannya, Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini sudah berusia 71 tahun, diharapkan bisa lebih mapan dan lebih dewasa. Terutama semangat fatayat dan ibu-ibu muslimat. “Khususnya fatayat dan muslimah di Kecamatan Limbangan bisa lebih maju, seperti samangat para pendiri  NU di masa lalu,” harap K.H. Rd. Amin Muhyidin.

Slider

Di tempat yang sama, Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan BL. Limbangan, Aziz Abdulrohman berharap, dengan dilantiknya IPPNU, pelajar khususnya yang ada di Kecamatan Limbangan bisa jauh lebih maju dan beragama. “Harus bisa menyinergiskan antara nilai-nilai agama dan wawasan kebangsaan. Karena di jaman sekarang ini sangat rawan radikalisme,” ungkap Aziz.

“Jadi nantinya akan bersinergi antara santri dan pelajar,” lanjut Aziz.

Adapun kegiatan dalam waktu dekat, IPNU Kecamatan BL. Limbangan akan mengadakan  progran diskusi, antara IPPNU ranting dengan pelajar dan instansi-instansi pendidikan. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.