Gadis Cantik di Tasik Ditemukan Polisi Babak Belur Dianiaya Kekasihnya

0 37

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Satuan Pengurai Massa Sabhara Polres Tasikmalaya Kota berpatroli menyisir titik yang dianggap rawan di jantung Kota Tasikmalaya.

Saat berpatroli melewati jalan RE Martadinata, petugas menemukan seorang wanita di bawah umur yang sedang menangis kesakitan dengan luka memar di bagian wajah. Saat ditanya oleh petugas, ternyata ia dianiaya oleh kekasihnya.

Motif pelaku penganiayaan karena pelaku cemburu kekasihnya di bonceng oleh pria lain yang merupakan salah satu anggota geng motor yang sering nongkrong di wilayah Kota Tasikmalaya.

Usai dimintai keterangan, petugas melakukan pengembangan ke jalan Ampera. Alhasil petugas mendapati sekelompok pemuda yang sedang nongkrong, salah satunya seorang pemuda yang merupakan kekasih gelap korban.

Setelah diintrogasi, petugas mengamankan diduga pelaku yang merupakan kekasih korban. Korban serta sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di jalan Ampera yang tenggarai sebagai anggota salah satu geng motor yang ada di Kota Tasikmalaya diamankan pihak kepolisian.

“Jadi benar tadi ada seorang perempuan yang dianiaya oleh kekasihnya karena terbakar api cemburu. Saat ini sudah kita amankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota guna dilakukan pemerikasan lebih lanjut,” jelas Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Gandi Jukardi, SH.

“Selain itu kita juga amankan para remaja yang tengah mabuk-mabukan. Rencananya akan diberi sanki tindak pidana ringan,” lanjut Kompol Gandi Jukardi, SH saat memberikan keterangan persnya di Pos Adipura, kota Tasikmalaya, Minggu (12/3).

“Saya ingin pulang karena saya ditahan sama anak geng motor. Terus saya disikasa sama kekasih saya karena cemburu sama geng motor. Padahal saya hanya mengantarkan kunci yang hilang milik angota geng motor,” jelas korban Windi Wulandari (19) saat ditanya petugas di jalan RE Martadianata.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka memar di pelipis mata sebelah kanan dan kiri serta benjol di bagian kepala belakang. Sementara kekasih korban yang juga pelaku diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota guna dilakukan pemerikasan lebih lanjut. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.