Dua Siswa SMK di Pangandaran Tenggelam, Satu Orang Meninggal

16

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Peristiwa kecelakaan di laut kembali terjadi di Pangandaran, tepatnya di pantai area pos 5 atau Taman Sunset Pangandaran, Pantai Barat Pangandaran sekira pukul 16.00, Minggu (12/3) sore ini.

Kali ini menimpa dua siswa SMK Negeri 2 Pangandaran yang tengah melakukan kegiatan praktek kerja di salah satu perusahaan di kawasan Pantai Barat Pangandaran.

Kejadian bermula saat mereka bertiga meminta izin kepada perusahaan tempatnya melakukan praktek kerja untuk bermain di pantai.

Ketiganya diketahui Suryadi (18), Ajat Sudrajat (17) dan Pupu Jaenudin (16). Selanjutnya Suryadi dan Ajat Sudrajat beraktifitas berenang sedangkan Pupu Jaenudin hanya bermain di pantai.

foto: iwan mulyadi/wp
Slider

Menurut teman korban Pupu Jaenudin, saat dua temannya sedang asyik berenang tiba-tiba datang ombak cukup besar dan arusnya menyeret mereka ke tengah laut.

“Selanjutnya saya berteriak meminta pertolongan dan ada yang menghubungi pihak Balawista lalu segera melakukan upaya penyelamatan,” kata Pupu.

Upaya petugas Balawista membuahkan hasil dan dapat mengevakuasi keduanya. Namun sayang nyawa Suryadi warga Dusun Karangbungur, Desa Bangunkarya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, tak tertolong dan meninggal dunia.

Sedangkan Ajat Sudrajat mengalami shock berat dan sempat koma serta perlu penanganan serius pihak medis. Keduannya dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk penanganan selanjutnya.

Saat ini Ajat Sudrajat sedang menjalani penanganan medis sedangkan jasad Suryadi disimpan di Kamar Jenazah, menunggu pihak keluarga. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.