Puluhan Tim Asal UPTD Disdik Ciamis Bertarung dalam Olahraga Bola Mini

0 3

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Pagi tadi, 27 tim sepak bola dari Unit Pelaksana Teknik Dinas (UPTD) Pendidikan se-Kabupaten Ciamis mengikuti O2SN Tahun 2017 dalam ajang olahraga bola mini di Lapangan Buldoser, Ciamis, Sabtu (11/03).

Panasnya terik matahari tidak mengalahkan semangat dari semua tim atau peserta. Gocekan dan umpan bola-bola manis terus di lakukan oleh para pemain dari semua tim untuk mendapatkan poin menjadi juara 02SN Tahun 2017 Kabupaten Ciamis.

Misalkan Tim dari Unit Pelaksana Teknik Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Rajadesa yang di wakili oleh tim dari SDN 1 Tigaherang bisa melanjutkan dan masuk 8 besar.

“Setelah tim kami bisa menundukan tim dari Unit Pelaksana Teknik Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Panawangan dengan sekor 3-0, alhamdulillah tim kami bisa masuk ke 8 besar,” terang Didin Nurjaman, S.Pd selaku guru olahraga.

Ia menambahkan, sebelumnya sekolah SDN 1 Tigaherang belum pernah masuk lomba ke tingkat Kabupaten. “Baru tahun ini sekolah kami mewakili Unit Pelaksana Teknik Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Rajadesa dalam bidang olahraga bola mini, bisa masuk 8 besar sudah menjadi sejarah besar. Kalau untuk  menjadi juara O2SN itu sudah menjadi target atau dambaan bagi semua tim yang mengikuti, tim kami akan berusahan menjadi yang terbaik untuk bisa lebih baik yang penting doa dari semua,” pungkasnya. (Dede/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.