Ir. Razab Prilyadi: Garut Harus Memiliki Sirkuit Yang Permanen

0 13

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar, Ir. Razab Prilyadi, mengapresiasi event Enduro Race yang digelar di Citiis Tarogong Kaler, Sabtu (11/3).

Acara yang digelar selama dua hari tersebut, merupakan langkah awal yang dipelopori The Gaduns. Langkah awal ini harus dijadikan sebagai tonggak kejayaan pars croser Garut di mata nasional.

Razab mengatakan, potensi para croser di Garut sangat meyakinkan. Tidak sedikit atlet croser asal Garut yang sudah melanglang buana di tingkat nasional bahkan ada yang sudah masuk di kancah internasional.

foto: yayat ruhiyat/wp

Sirkuit yang ada di Citiis ini, menurut Razab sangat cocok untuk dipermanenkan. Lokasinya sangat menarik, membuat para atlet croser merasa dimanjakan oleh panorama alamnya yang indah.

Razab mengungkapkan, untuk ukuran nasional sirkuit harus memiliki panjang per leftnya 1200 meter. Begitu juga lebar serta keamanan pemonton harus dijaga.

Razab berharap, sirkuit Citiis yang berlokasi di Gunung Guntur Kecamatan Tarogong Kaler, segera dipermanenkan. Sehingga bibit-bibit croser Garut bisa tersalurkan secara resmi dan mendapat pengakuan dari IMI Jabar. (Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.