Innalillahi… Rombongan Kajati dan Kajari Ciamis Alami Kecelakaan Beruntun di Pangandaran

48

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Tabrakan beruntun terjadi di jalan raya Babakan tepatnya di depan sekolah SMAN 1 Pangandaran, Sabtu (11/3), sekira pukul 14.30 WIB.

foto: iwan mulyadi/wp
foto: iwan mulyadi/wp

Rombongan kendaraan yang salah satunya membawa Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis dan Kepala Kejaksaan Tinggi Bandung tersebut melaju dari arah Pangandaran menuju Ciamis dengan pengawalan.

foto: iwan mulyadi/wp

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, rombongan kendaraan berhenti mendadak karena ada salah satu murid SMAN 1 Pangandaran menyebrang di jalur zebra cros, sehingga terjadi tabrakan beruntun.

Slider
foto: iwan mulyadi/wp

Menurut keterangan dari salah satu warga setempat, Andri, pelajar yang hendak menyebrang dan hendak masuk ke gerbang sekolah, berhenti di tengah jalan ketika ada kendaraan dari dua arah termasuk kendaraan rombongan tersebut hingga tabrakan beruntun terjadi.

foto: iwan mulyadi/wp

“Sepertinya kendaraan Patwal berusaha menghindar agar tidak menabrak pelajar itu, dan kendaraan yang di belakang mobil patwal rem mendadakan. Akhirnya terjadilah tabrakan beruntun,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun salah satu keluarga dari Kajati dan Kajari perlu diberi perawatan sehingga harus dibawa ke rumah sakit. Sementara empat kendaraan rombongan tersebut dievakuasi menggunakan mobil derek.

foto: iwan mulyadi/wp

Lakalantas tersebut sempat menjadi perhatian para pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan tersebut, serta ramai menjadi perbincangan di media sosial. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.