Dua Anak Nyaris Tewas Tenggelam di Pelabuhan Cikidang Pangandaran

0 11

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Dua anak laki-laki satu diantaranya balita nyaris tewas akibat tenggelam saat berenang di komplek Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Cikidang  Desa Babakan Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran,  Sabtu (11/3) siang tadi.

foto: iwan mulyadi/wp

Korban diketahui bernama Dafa (4) dan Ama (6) keduanya warga Dusun Karanggedang Desa Babakan Kecamatan/Kabupaten Pangandaran.

Beruntung nyawa keduanya dapat terselamatkan karena ditolong oleh warga yang berada didekat lokasi. Namun karena sudah meminum banyak air laut, keduanya harus dilarikan ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapat penanganan medis.

foto: iwan mulyadi/wp

Menurut  warga setempat, Gunadi, kejadian bermula saat keduanya sedang bermain dan berenang di air yang tidak terlalu dalam bersama kedua anak lainnya.

“Mungkin karena kedalaman air tidak sama kedua anak tersebut masuk ke perairan yang lebih dalam dan mengakibatkan kedua anak tersebut nyaris tenggelam,” kata Gunadi.

foto: iwan mulyadi/wp

Beruntung kejadian tersebut diketahui seorang ibu dan berteriak meminta tolong. Teriakan tersebut direspon warga dan berhasil menolong korban.

“Selanjutnya kedua anak tersebut kami bawa ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan medis,” ujarnya. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.