Sadis! Maling di Pangandaran Bacok Korban Wanita dengan Parang

53

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Puluhan warga mendatangi Mapolsek Padaherang Kabupaten Pangandaran, Jumat (10/3) siang tadi. Kejadian tersebut dipicu aksi pencurian dengan kekerasan yang menimpa korban bernama Puji Astuti (25) warga Dusun Gunung Putri, Desa Sukanagara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jumat (9/3).

Menurut Kepala Desa Sukanagara, Tarso (44), kejadian bermula saat korban sedang tertidur tertidur lelap sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, dikejutkan oleh suara yang mencurigakan dan membuatnya terbangun.

“Namun tiba-tiba dirinya diserang oleh pelaku menggunakan parang hingga korban terluka di bagian kepala bagian depan hingga berlumuran darah. Korbanpun berteriak minta tolong,” kata Tarso.

Slider

Teriakan tersebut lanjut Tarso, segera direspon oleh warga dengan mendatangi rumah korban serta mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat. Sementara pelaku yang panik segera melarikan diri dan dikejar warga.

Pelaku yang berjumlah dua orang diketahui berinisial L dan D akhirnya tertangkap warga di daerah Desa Rawaapu, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.  Karena sebelumnya pelaku telah melakukan kejahatan pencurian sepeda motor di daerah tersebut.

“Pelaku selanjutnya dibawa ke Polsek Padaherang. Namun kabar tersebut membuat warga berbondong-bondong mendatangi mapolsek Padaherang,” jelasnya.

Tarso mengatakan, warga yang sudah geram meminta polisi mengeluarkan pelaku untuk dihakimi massa. Melihat kondisi yang semakin tidak kondusif dan khawatir dengan keselamatannya, pelaku kemudian dievakuasi ke Mapolres Ciamis untuk proses hukum lebih lanjut. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.