Seorang Pria Nekat Gantung Diri di WC Staisun Garut

50

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Suasana Stasiun Kereta Api (KA) Cipeundeuy,  Desa Cikarak,  Kecamatan Malangbong, Garut, menjadi gempar karena ditemukannya sosok pria gantung diri di WC umum stasiun tersebut.

Mayat pria gantung diri itu ditemukan pukul 17.30 WIB, Jumat (10/3). Dari informasi yang dihimpun Warta Priangan, pria gantung diri itu bernama Deni, 41 tahun yang beralamat di Jalan Pasir Koja, Bandung.

Awalnya, petugas penjaga palang pintu Stasiun KA itu medapat laporan dari Yayat pemilik WC umum. Menurut Yayat ada orang bunuh diri di kamar WC umum miliknya.

Slider

Setelah mengecek kamar WC, ternyata benar ada orang gantung diri. Kemudian petugas tersebut menghubungi Kapolsek setempat, Camat dan Puskesmas Malangbong untuk melakukan identifikasi korban.

Sementara itu,  menurut keterangan Yayat, di depan Stasiun KA Cipeundey pada pukul 17.00 WIB, korban turun dari KA ekonomi dan menuju WC umum. Karena sudah setengah jam tidak keluar, Yayat mengetok pintu dan tidak ada jawaban, sedangkan keadaan pintu WC terkunci dari dalam  sehingga pintu didobrak. Akhirnya Yayat menemukan pria tersebut dalam keadaan gantung diri.

Hingga kini, kejadian itu ditangani secara lanjut oleh aparat setempat. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.