Komunitas Motor di Garut Adakan Event Garut Terbuka

41

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Dalam rangka menyambut Hari Jadi Garut yang ke-204, Komonitas Motor Garut The Gaduns mengadakan Event Garut Terbuka. Lokasi yang dijadikan arena adu kemampuan bermotor tersebut digelar di kaki Gunung Guntur, tepatnya daerah Citiis, Sabtu (11-12/3).

Menurut Ketua Koordinator Acara, SA. Ridlo, event yang akan berlangsung besok merupakan agenda rutin The Gaduns.

Peserta yang sudah masuk di panitia ada 1000 croser. Mereka datang hampir dari seluruh pelosok Indonesia. Mereka akan menikmati arena yang disuguhkan panitia, yakni kaki Gunung Guntur.

Slider

Sementara Ketua Komunitas Motor Garut The Gaduns, Riky Megawan mengatakan, event yang akan berlangsung hari Sabtu sampai Minggu ini, diharapkan mampu menjadi tonggak kesuksesan panitia di mata nasional.

Peserta bisa menikmati area lokasi yang menantang dan diharapkan bisa terhibur oleh keindahan alam Parahiangan yang ada di sekitar Citiis Tarogong Kaler ini.

Selain merupakan ajang penyaluran hobi dan bakat, dalam event tersebut juga diisi dengan kegiatan dalam bentuk kepedulian sosial yakni penanaman 1000 pohon. Kegiatan tersebut merupakan kepedulian sosial dalam rangka melestarikan alam.

The Gaduns yang dipelopori oleh Riky Megawan, akan mencoba memberi warna lain dalam Motor Cross. Itu dibuktikan dengan slogannya, ‘bukan  cuma sebatas hoby, namun harus mampu memberi kontribusi terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Garut’. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.