Kamar Kos di Tasik Dirazia Aparat, Puluhan Remaja Terjaring

50

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (08/03) kembali menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat), dalam rangka Ops Cipta Kondisi di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota. Operasi dengan menyasar ke sejumlah kos-kosan di kota Tasikmalaya untuk merazia penghuni kost yang tidak memiliki identitas. Selain itu razia dilakukan karena tempat kos tersebut diduga sering dijadikan tempat mesum dan prostitusi terselubung

Dalam razia yang dilaksanakan, petugas kepolisian bergerak untuk menyusuri berbagai tempat kos-kosan yang ada di dalam wilayah kota Tasikmalaya.

Di wilayah Jalan Rancabago, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, mendatangi tempat kos-kosan di sana. Petugas dapat menjaring Sepuluh remaja tanpa identitas yang berada di kamar kos.

Kemudian petugas melakukan pemerikasaan kepada para remaja tersebut dan melakukan pengeledahan di beberapa ruangan kamar kos tersebut.

Slider

Karena saat dimintai untuk menunjukan identitas diri, puluhan remaja tersebut tidak memiliki identitas KTP dan ada juga yang tidak sempat memperpanjang KTP-nya dengan berbagai alasan.

Kemudian para remaja tersebut digelandang ke Mapolres Tasikmalaya Kota guna Dilakukan pemerikasan dan pendataan serta disuruh membuata pertanyataan oleh aparat kepolisian Polres Tasikmalaya Kota.

”Operasi cipta kondisi ini kita gelar guana memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Tasikmalaya, soalnya ada beberapa warga setempat yang melaporkan terkit aktivitas di kamar kost tersebut,” ujar Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dani Parastya.

Setelah mendapat laporan tersebut, kemudian kita tindak lanjut dan ternyata ada sepuluh remaja tanpa identitas. Dari sepuluh remaja tersebut, dua di antaranya seorang perempuan. “Setelah dilakukan pemerikasaan kita bawa ke mapolres dan diberi pembianaan,” tutupnya. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.