Terungkap! Ternyata Ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Sungai Citanduy Ciamis

0 27

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan tanpa indentitas di Sungai Citanduy, tepatnya di wilayah Dusun Sirnarasa, Desa Cibeber, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (06/03), akhirnya berhasil terungkap.

Pasca penemuan mayat pihak Polres Ciamis terus berupaya untuk mencari keluarga korban dengan cara berkordinasi ke pihak Kepolisian di wilayah Tasikmalaya, Banjar dan sekitarnya. “Kami terus monitor dan berkordinasi dengan Kepolisian yang lainnya, siapa tahu ada warga di wilayah mereka bertugas menerima laporan kehilangan keluarga atau kerabatnya,” terangnya Paur HUMAS Polres Ciamis IPTU Iis Yeni Idaningsih SH, Rabu (08/03).

Alhasil satu hari dari penemuan mayat tersebut ada keluarga yang datang dan mengaku bila korban tersebut adalah keluarganya. “Pada hari selasa ada keluarga korban datang dan memberikan keterangan bahwa dia adalah keluarganya yang  bernama Sandi Tri Agustin, warga Perum Bumi Asri Dirgantara C18, RT. 04/01, Desa Parakannyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, dan beliau telah hilang selama tiga hari,” tambahnya.

Kini jenazah dibawa oleh keluarga korban untuk disemayamkan dikediamanya dan pihak keluargapun menolak untuk dilakukan autopsi. (Dede Hermawan/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.