Salah Satu Fakultas di Unigal Ciamis Adakan Futsal Champion 2017

0 35

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Senat Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Galuh kembali mengadakan Pertandingan Futsal (Futsal Champion) 2017 antar SMA/Sederajat Se-Kabupaten Ciamis dan Perguruan Tinggi Se-Priangan, Selasa (07/04). Pertandingan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Galuh.

Ketua pelaksana, Ahmad Bahrudin menjelaskan, pertandingan yang dimulai pada Selasa (07/04) sampai Sabtu (11/04) sudah rutin diselenggarakan dan ini adalah kali ketiga dilaksanakan.

Ahmad menambahkan, pertandingan bermaksud untuk mengembangkan kompetensi peserta, menyambung tali persaudaraan antar peserta dan menciptakan jiwa sportifitas antar peserta, sesuai tema pertandingan yaitu “Mewujudkan Solidaritas Berkompetensi Dengan Menjujung Sportifitas”.

Pertandingan Futsal sangat dinanti-nanti oleh sebagian peserta, sekitar 45 klub futsal yang terdiri dari 32 klub SMA/Sedarajat Se-Kabupaten Ciamis dan 13 klub perguruan tinggi Se-Priangan yang sangat antusias berpartisipasi dalam pertandingan ini.

Anwar, salah satu peserta antar perguruan tinggi yang berasal dari Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Ar-risalah mengungkapkan ini pertama kalinya STEI bereksistensi dalam ajang pertandingan antar mahasiswa.

“Walaupun kampus kami baru didirikan, kami sangat antusias berpartisipasi dalam pertandingan futsal ini,” ungkapnya.

“Kami berharap pertandingan ini dapat menciptakan jiwa solidaritas dan sportifitas antar peserta, sesuai tema yang kami angkat,” pungkas Ahmad. (Fachru/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.