Bupati Garut Pidanakan Puluhan Pemborong Nakal

18

wartapriangan.com. BERITA GARUT. Sebanyak 20 rekanan yang dianggap nakal, terpaksa diadukan Bupati Garut, Ruddy Gunawan kepada pihak berwajib. Dan mereka akan berhadapan dengan hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Mereka dianggap bupati mengerjakan pekerjaanya tidak sesuai dengan bestem serta menyalahi aturan. Untuk itu jelas bupati, mereka akan dipolisikan.

Rudy Gunawan mengungkapkan, lebih dari 20 pengusaha rekanan Pemkab Garut telah dilaporkan ke penegak hukum, mereka dianggsp merugikan uang Negara.

Slider

Mereka dilaporkan bukan hanya oleh bupati saja, melainkan masyarakat pun ikut berperan aktif melaporkan mereka.

Bupati Ruddy Gunawan menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Garut, agar berperan aktif ikut mengawasi pelaksanaan pembangunan yang dikerjakan oleh para rekanan.

Rudy juga menghibau kepada warga masyarakat, apabila melihat dan mengetahui salah satu pembangunan di Garut yang dikerjakaan pihak ke tiga tidak sesuai bestek, atau mengetahui kenakalan yang dilakukan pemborong sehingga berindikasi merugikan negara, silahkan melapor ke penegak hukum.

Begitu juga jika ada pengusaha yang bermain dengan Pejabat Pembuat Komitmen, bupati tidak segan-segan akan melakukan tindakan tegas. “Mereka akan berurusan dengan penegak hukum,” tegasnya. (Yayat  Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.