Colt Diesel Seruduk Dua Mobil di Tasik

0 43

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sebuah truk menghantam dua kendaraan minibus. Akibatnya, ketiga mobil tersebut rusak parah.

foto: andri/wp

Truk colt diesel bernopol Z 9258 HQ yang dikemudikan oleh Agus Ruslam (49) warga Kampung Citamperas Kecamatan Sukaratu Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (06/03) menabrak dua mobil angkutan pedesaan bernopol Z 1978 KS yang dikemudikan oleh Maman (42) Warga Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya dan mobil pickup L300 bernopol B 9160 TAD yang dikemudikan oleh Samirun (30) Warga Cilacap, Jawa Tengah.

foto: andri/wp

Prisristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.15 WIB di kawasan jalan Raya Kadipaten tepatnya di Kampung Cipanas Pamoyanan, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

foto: andri/wp

Beruntung dalam peristiwa kecelakaan itu, tidak menyebabkan korban jiwa hanya kerusakan kepada tiga kendaran tersebut.

Sementara pantauan di lapangan, dengan kejadian itu arus lalulintas dari dua arah sedikit tersendat. Namun setelah anggota lalulintas Polsek Kadipaten mengatur arus lalulintas, akhirnya bisa normal kembali.

foto: andri/wp

Sedangakan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan ke Mapolsek Kadiaten untuk dilakukan pemerikasaan lebih lanjut.

Kapolsek Kadipaten, AKP Erustiana saat dikonfirmasi wartawan melalui saluran telepon mengatakan, awalnya angkutan pedesaan melaju beriringan dengan mobil pickup L300. Saat di lokasi kejadian secara tiba-tiba dari arah berlawanan datang truk colt diesel. Mobil truk tersebut oleng sehingga mengarah ke jalur kanan dan akhirnya menabrak dua mobil yang ada di depannya.

foto: andri/wp

Lanjut Kapolsek, saat ini dugaan awal sopir mengemudikan truk tersebut dalam kondisi mengantuk, sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya.(Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.