Bupati Ciamis Janji Bangun Puskesmas Rawat Inap di Daerah Ini

0 9

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Bupati Ciamis Iing Syam Arifin disela kesibukanya sambangi Dusun Ciherang, Desa Sukaraja, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Senin (06/03).

Dalam acara kunjungan tersebut, Bupati disambut anggota DPRD Ciamis, Yogi Permadi, Camat Cihaurbeuti beserta unsur Muspikanya alim ulama, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Dalam kunjunganya tersebut, Iing berjanji akan bangun puskesmas rawat inap di Sindangkasih tahun 2017 ini. Iing mengatakan, Puskesmas di Cihaurbeuti ini akan ditingkatkan menjadi Puskesmas dengan fasilitas rawat inap.

“Keberadaan Puskesmas dengan fasilitas rawat inap tersebut merupakan pelayanan pemerintah terhadap masyarakat itu merupakan sebuah solusi, semuanya demi masyarakat,” tambah Iing.

Tak hanya itu, Bupati juga menerima laporan mengenai pembangunan infrastruktur jalan yang sangat mengganggu kegiatan masyarakat. Menanggapi masalah tersebut, Bupati juga berjanji akan segera memperbaiki jalan yang rusak  tersebut demi kelancaran ekonomi masyarakat.

“Pembangunan dibangun demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar pelayanan bagi masyarakat dapat maksimal,” kata Iing

Dalam kesempatan tersebut, bupati juga menjelaskan, jalan Hotmix di Kabupaten Ciamis telah dibangun 120 km dan masih ada tiga anggaran lagi untuk pembangunan Ciamis.

“Manfaat pembangunan akan terasa apabila bersyukur,” pungkas Iing. (Dena A Kurnia/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.