Yakin Deh Kamu Wajib Nikmati Kecantikan Panorama Kebun Teh di Tasikmalaya Ini!

0 27

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Meski jarang terekspos, nyatanya banyak destinasi cantik nan menarik yang ditawarkan Tasikmalaya. Di antara sejumlah nama, sayang rasanya jika kamu sampai melewatkan Bukit Kecapi. Menawarkan panorama berupa hamparan perkebunan teh, tenang jadi satu godaan mutlak di sini.

Berada di Kecamatan Cigalontang, tempat ini berjarak sekitar 45 kilometer dari pusat kota Tasikmalaya

Berada di Kecamatan Cigalontang, tempat ini berjarak sekitar 45 kilometer dari pusat kota Tasikmalaya. Dengan letaknya yang demikian, Bukit Kecapi jauh dari definsi bising dan semrawut. Atmosfer yang masih begitu asri membuat penjelajahan di sini jadi kian menyenangkan.

Tak semata menikmati cantik hamparan kebun teh, berenang juga merupakan opsi kegiatan di sini. Bermain air di kolam yang menghadap langsung ke panorama selimut hijau terdengar seperti ide bagus untuk menghabiskan waktu, bukan?

Di area kolam ini juga terdapat gazebo untuk lebih lama bersantai, serta ayunan kayu yang kian menyemarakkan suasana. Berada di area yang lumayan terpencil, akses ke sini dikenal lumayan sulit, lantaran jalan yang masih berbatu dengan banyak tanjakan, serta kelokan tajam.

Meski belum banyak diketahui pelancong di luar Tasikmalaya, namun kawasan Bukit Kecapi ramai di akhir pekan dan hari libur. Jadi bila kamu ingin suasana yang lebih sepi, hindari waktu-waktu tersebut untuk singgah. Tertarik?

Sumber: Bintang

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.