Warga dan Anggota Geng Motor di Tasik Nyaris Tawuran

0 38

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Warga Panunggal, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, diserang oleh sekelompok pengendara yang diduga berandalan geng motor.

Warga yang kesal dengan ulah geng motor berkerumun untuk menyerang kembali berandalam bermotor yang melewati Jalan RE Martadinata.

Beruntung aksi warga tersebut tidak  terjadi karena dilerai oleh petugas Polres Tasikmalaya Kota yang terjun langsung ke lokasi kejadian.

Akibat peristiwa tersebut, rumah seorang warga mengalami kerusakan dibagian depan, serta diamankan beberapa batu dan pipa besi dari tempat kejadian.

Hingga pukul 05.00 WIB, Minggu (5/3), petugas dari Polres Tasikmalaya Kota melakukan patroli di tempat kejadian dan menyisir titik–titik rawan geng motor.

Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Sutisna mengungkapakan kepada sejumlah wartawan di pos Adipura, ada selompok remaja yang mengunakan sepeda motor, melakukan pelemparan terhadap rumah milik salah satu warga Bojong dan pihaknya dapat mengagalakan penyerangan tersebut.

Lanjutnya, tawuran tersebut belum sempat terjadi karena aparat dan beberapa anggota lainya dapat membubarkan masa yang diduga hendak melakukan penyerangan terhadap para berandalan bermotor tersebut.

Sementara itu, masih menurut Kabag Sumda, tidak jauh dari lokasi kerumunan warga, anggota Pengurai Massa (RAIMAS) Polres Tasikmalaya Kota mengamankan beberapa remaja yang sedang mabuk, dengan barang bukti tiga liter miras oplosan.

Dikhawatirkan meresahkan masyarakat, remaja yang sedang mabuk tersebut diamankan ke Makopolres Tasikmalaya Kota berikut barang bukti untuk dilakukan pembinaan dan tindak pidana ringan. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.