Innalillahi… Penumpang Elf Ciamis-Bandung Tewas dalam Perjalanan

0 55

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Seorang laki-laki penumpang elf meninggal dunia. Pria tanpa identitas tersebut diperkirakan berusia 50 tahunan.

Kejadian tersebut terjadi di Rumah Makan Komarajaya, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (5/3) sekitar pukul 09.00. WIB.

Menurut keterangan saksi, Endang Komara (60), penumpang yang meninggal dunia itu naik kendaraan umum dari Tegal Lega Bandung sekitar pukul 05.30 WIB dengan tujuan akhir Kawali, Kabupaten Ciamis.

Sewaktu kendaraan elf Bandung-Ciamis itu istirahat di RM Komara Jaya, penumpang yang meninggal dunia itu turun dan membeli sebotol minuman lalu diminumnya. Setelah meminum air tersebut, kemudian ia terjatuh dan tidak sadarkan diri di tempat tersebut.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Malangbong. Sedangkan identitas kendaraan ialah elf nopol Z 7740 TE yang dikemudikan Rahmat (44), warga Dusun Kidul RT 07/RW 03 Lumbung, Kabupaten Ciamis.

Aparat setempat langsung mendatangi tempat kejadian dan mengamankan korban, serta barang bukti langsung dibawa ke Puskesmas Malangbong. Berkat informasi yang cepat dan akurat keluarga korban di Kawali Kabupaten Ciamis dapat dihubungi dan korban langsung di bawa ke Ciamis untuk dimakamkan. (Senny Apriani/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.