Ratusan Aparat Gerebek Tempat Karaoke di Tasikmalaya

44

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Diawali dengan menggelar apel di halaman Mapolresta Tasikmalaya Kota, Sabtu (03/3) malam, ratusan personel yang mengenakan pakaian dinas serta sipil kemudian dibagi-bagi menjadi beberapa tim. Tepat pukul 22.00 WIB, seluruh tim bergerak menuju sasaran masing-masing yakni tempat hiburan malam.

foto: andri/wp

Kegiatan yang dinamakan Operasi Antik Lodaya 2017 tersebut, memang sengaja difokuskan untuk menyisir tempat-tempat hiburan malam guna menjaring para pelaku penyalahgunaan narkotika yang disinyalir banyak terdapat pada tempat hiburan malam. Salah satu tempat yang dirazia pertama kali adalah  tempat karaoke yang berada di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya.

Razia di tempat karoke tersebut langsung dipimpin Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota, AKP Hamzah Badaru, S.Ik. Namun Pada Razia, di tempat karoke itu bisa dikatakan minim hasil.

Begitu petugas memasuki ruangan, terdengar suara dentuman musik-musik disko serta pengunjung yang tengah menikmati malam akhir pekan. Kemudian petugas memerikasa .para pengunjung karaoke tersbut dan menggeledah serta melakukan tes urine. Namun hasilnya tetap sama, negatif.

Slider

AKP Hamzah Badaru. ketika dikonfirmasi mengatakan, Operasi Antik 2017 ini dilakukan sebagai bentuk penindakan terhadap penyalahgunaan narkoba yang disinyalir banyak terdapat di tempat hiburan malam.

foto: andri/wp

“Selanjutnya kita juga akan menyisir beberapa tempat yang dianggap rawan peredaran dan penggunaan narkoba di Kota Tasikmalaya,” lanjut Kasat Narkoba

Ketika disinggung mengenai minimnya hasil razia malam itu dan apakah informasi razia yang akan dilakukan telah bocor, dengan tegas Kasat Narkoba membantahnya.

“Kalau razianya bocor tidaklah, razia ini kami laksanakan dengan serahasia mungkin. Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus secara rutin dilaksanakan. Saya telah menginstruksikan anggota melakukan pengungkapan kasus narkotika di beberapa wilayah yang dianggap rawan narkoba,” jelasnya. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.