Polres Tasik Tiap Hari akan Gelar Razia Kendaraan

74

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Jajaran Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Tasikmalaya Kota menggelar Operasi Simpatik Lodaya 2017. Operasi tersebut akan digelar selama 20 hari yang dimulai pada Rabu, (1/3) kemarin. Demikian diungkap Kanit Turjawali Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Inspektur Satu (Iptu) H. Ajat Sudrajat kepada wartawan usai melakukan Ops Simpatik di jalan Cilembang, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Sabtu (04/03).

foto: andri/wp
Slider

“Operasi ini akan berlangsung selama 20 hari dan berakhir pada Selasa (21/3). Sasaran dari operasi ini kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua, empat dan lebih. Operasi ini juga bertujuan untuk mengantisipasi pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan kejahatan, dan pencurian kendaraan bermotor atau C3, sekaligus bertujuan menekan tingginya angka kecelakaan,” terangnya.

Ia menerangkan, pelaksanaan operasi Simpatik Lodaya 2017 ini akan berada di dua titik, yakni jalur utama Tasikmalaya dan dalam kota. “Dalam pelaksanaan operasi ini akan menerjunkan puluhan anggota,” tambah dia.

“Dalam kesempatan ini, kami selalu menghimbau masyarakat atau pengendara agar selalu displin dan mematuhi peraturan lalu lintas serta membawa kelengkapan surat kendaraan dan menghargai sesama pengendara lain,” katanya. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.