Hantam Avanza, Dua Siswi SMK di Pangandaran Terluka

34

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pasar Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, sekitar pukul 18.00 WIB Kamis (2/3) petang tadi.

Kecelakaan melibatkan sebuah Toyota Avanza bernomor polisi Z 1891 WQ yang dikemudikan Dedi (38) warga Dusun Cikangkung RT 1 RW 3 Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran dan pengendara Honda Vario 125 warna orange yang dikemudikan
Pipit (16) dan berboncengan dengan Hani (16). Keduanya tercatat sebagai pelajar SMK Ibnu Ahkam, warga Dusun Sirungwatang RT 5RW 9 Desa Tunggilis Kalipucang Kabupaten Pangandaran.

Menurut pengemudi mobil, kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarainya hendak berbelok ke pasar Desa Pananjung dari arah timur, dengan maksud menjemput istrinya.

Slider

“Tiba-tiba dari arah yang sama datang sepeda motor Honda Vario 125 dan langsung menghantam mobil sebelah kanan dan terjatuh,” jelas Dedi.

Menurutnya, kemungkinan pengendara sepeda motor tersebut terburu-buru dan tidak melihat lampu sen.

Akibat peristiwa tersebut pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan medis di Puskesmas Pangandaran. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka apapun dan hanya rusak kendaraannya akibat terbentur sepeda motor.

Kasus lakalantas tersebut saat ini ditangani petugas Satlantas Polsek Pangandaran, untuk penanganan lebih lanjut. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.