Dishub Kabupaten Pangandaran Raih Juara I di Turnamen Bola Voli Baramuda Cup

0 19

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Tim Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pangandaran berhasil menyabet Juara I Turnament Bola Voli Baramuda Cup, yang memperebutkan Piala PBVSI Kabupaten Pangandaran yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Pasar Wisata Pangandaran, Kamis (2/3) sore ini.

foto: iwan mulyadi/wp

Dalam Grand final ini tim Dishub Kabupaten Pangandaran berhasil menundukan tim FISIP Universitas Galuh Ciamis dengan skor 3-2.

Dari set pertama hingga kedua Tim Dishub Kabupaten Pangandaran mendominasi permainan hingga skor 2-0. Namun mulai set ketiga tim Fisip Galuh Ciamis bangkit dan berhasil menyamakan skor 2-2.

Sayang pada set penentuan tim FISIP Galuh Ciamis harus mengakui ketangguhan tim Dishub Kabupaten Pangandaran dengan skor akhir 3-2, untuk kemenangan tim Dishub Kabupaten Pangandaran dan berhak memboyong Piala PBVSI Kabupaten Pangandaran.

foto: iwan mulyadi/wp

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pangandaran Muhamad Taufiq Martin S.IP., M.SI, mengatakan mengaku bangga melihat pertandingan pada babak Grand final kali ini. Kedua tim bermain dengan baik dan menjunjung sportifitas.

“Turnamen Baramuda Cup yang memperebutkan piala PBVSI Kabupaten Pangandaran ini saya harapkan menjadi agenda tahunan yang rutin,” kata Martin.

Sementara itu Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari menyampaikan apresiasi baik atas nama pribadi, masyarakat dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran, kepada  PBVSI Kabupaten Pangandaran dan semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggara turnamen ini.

foto: iwan mulyadi/wp

“Selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi,”kata Adang, saat menutup turnamen ini.

Adang berharap dengan dilaksanakannya tournament ini, membantu dalam menjaring bibit-bibit olahragawan bola voli baru berkembang menjadi pemain-pemain bola volli yang berkualitas pula dapat memantapkan kemampuan pemain untuk mengukur tingkat kemampuan yang dimiliki, dalam rangka mempersiapkan atlet-atlet yang tangguh di Kabupaten Pangandaran.

“saya ucapkan selamat kepada para pemenang tournament voli ini, dan kepada yang belum menang saya harap tidak menyerah meraih prestasi,” pungkas Adang. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.