Jelang Operasi, Kapolres Tasik Periksa Kesiapan Kendaraan Operasional

16

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Pelaksanaan Operasi Simpatik di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya diawali dengan pemeriksaan kendaraan operasional petugas Polresta Tasikmalaya. Kapolres Tasikmalaya  Kota, AKBP Arif Fajarudin, S.IK memimpin langsung pemeriksaan kendaraan operasional tersebut.

foto: andri/wp

Kapolres memeriksa sejumlah kelengkapan dari mulai STNK motor dinas, buku daftar pengecekan kendaraan hingga kondisi kendaraan tersebut.

Pemeriksaan dilakukan agar para polisi ini lebih disiplin dalam memberikan contoh terhadap masyarakat. Dan nantinya bisa menyampaikan hal itu kepada masyarakat.

Slider

Terlebih dalam Operasi Simpatik Polres Tasikmalaya itu, para petugas kepolisian dituntut bisa memberikan penjelasan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas, sehingga angka kecelakaan yang terjadi di masyarakat semakin berkurang.

foto: andri/wp

“Tadi kita mengadakan pengecekan kendaraan dan sarana prasarana yang kita miliki guna menunjang kegiatan kepolisian. Tadi masih ada anggota yang tidak membawa buku kontrol,” jelas AKBP Arif Fajarudin, S.IK usai melakukan pemerikasan kendaran dinas di Mapolres Tasikmalaya  Kota, Rabu (1/03).

”Jadi sungguh disayangkan. Tentunya nanti kita akan melakukan pemerikasan terhadap kendaraan dinas anggota yang lain,” tutup kapolres.

Operasi Simpatik sendiri akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 21 Maret mendatang. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.