Bahan Bakar Hemat, Mesin Kendaraan Anda Tetap Sehat!

wartapriangan.com, ADVERTORIAL. Kalau bicara menghemat bahan bakar (BBM), produk yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak konsumen yang menggunakannya. Ternyata, selain membuat bahan bakar hemat, produk ini juga mampu membuat mesin kendaraan Anda tetap sehat. Bagaimana bisa? Begini penjelasannya…

pressol 6

Sistem injeksi bahan bakar pada kendaraan-kendaraan saat ini banyak yang sudah berbasis komputerisasi, yang salah satunya mensyaratkan adanya Nozzle Droplet atau di Indonesia sering disebut semprotan kabut halus. Tergambar dari namanya, Nozzle Droplet ini berbentuk saluran yang berukuran sangat kecil. Jika saluran ini tersumbat oleh karbon sisa pembakaran bahan bakar, maka pembakaran bahan bakar akan terganggu dan pada akhirnya mengakibatkan mesin kendaraan kita rusak.

Produk penghemat BBM yang satu ini mengandung cairan bio-aditif. Fungsi utama dari bio-aditif ini adalah mengurai deposit carbon (karbon sisa pembakaran). Dengan bio-aditif, karbon sisa pembakaran tidak akan menumpuk di dalam mesin kendaraan kita. Nozzle Droplet akan tetap terawat, tidak akan tersumbat oleh tumpukan karbon sisa pembakaran bahan bakar.

pressol 1

pressol 2

Potensi terciptanya deposit carbon bukan hanya di sekitar Nozzle Droplet, tapi juga ketika uap bahan bakar ditarik ke dalam silinder melalui katup intake. Pada tahap ini bahkan penumpukan karbon bisa terjadi dalam jumlah yang cukup besar. Kualitas cairan bahan bakar yang melalui silinder akan terganggu karena adanya penumpukan karbon tersebut. Dan tentu saja, hal ini mengakibatkan kinerja mesin kendaraan kita tidak akan maksimal. Di sini, lagi-lagi kesehatan mesin perlu dijaga dengan cairan bio-aditif.

pressol 3

Hari ini, kandungan bio-aditif dalam produk penghemat BBM semakin diyakini menjadi solusi untuk menghemat bahan bakar, sekaligus menjaga mesin tetap sehat. Terbukti, semakin hari semakin banyak negara yang menggunakan bio-aditif.

Tunggu apa lagi, saatnya Anda menggunakan produk penghemat BBM yang satu ini. Selain membuat hemat bahan bakar, juga membuat kendaraan tetap sehat!

pressol 4

Tak perlu ragu, di Indonesia, sudah banyak sekali konsumen yang menjadi pelanggan produk penghemat BBM hebat ini. Bahkan di antaranya termasuka perusahaan-perusahaan besar seperti PT. Coca Cola, PT. PUSRI, PT. TELKOM INDONESIA, PO. BUS BUDIMAN, PO. BUS DAMRI, PO. BUS KRAMAT DJATI, dan lain-lain.

Selain itu, produk penghemat BBM yang bisa membuat mesin tetap sehat ini juga banyak digunakan oleh para pencinta otomotif di tanah air. Sebut saja misalnya Club Pajero Bonojegoro, Club Suzuki Vitara Tasikmalaya, Club Toyota Land Cruiser Malang dan Club Honda Vario Indonesia.

pressol

Saatnya Anda menggunakan produk penghemat BBM yang menjaga stamina mesin Anda. Klik di sini untuk informasi dan pemesanan. Atau hubungi kantor pemasaran Pressol Jalan Raya Jamanis Lawang Ciomas kilometer 17 Nomor 28, Ciawi, Tasikmalaya, telepon (0265) 7570031.

(Total pembaca 72, pembaca hari ini 1)
loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

CinemAcer, Layanan TV Streaming Bagi Pengguna Acer

wartapriangan.com, ADVERTORIAL. Kecenderungan orang Indonesia untuk menonton TV streaming, terutama video on demand terus meningkat. Riset …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!