dr. Asep Janji Sediakan Fasilitas Ambulans Online Gratis Bagi Warga

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya, dr. H. Asep Hidayat Suryo hari ini melakukan kampanye di Kampung Cieunteng Makam, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. Dia berjanji akan menyediakan ambulans online untuk warga yang membutuhkan.

“Kami akan sediakan  ambulans online untuk warga yang membutuhkan. Tidak hanya itu, kami juga akan menugaskan tenaga medis berkeliling ke kampung-kampung, untuk memastikan warga semuanya sehat,” jelas dr, Asep, Selasa (10/01).

Asep memandang kesehatan merupakan permasalahan serius untuk warga di Kota Tasikmalaya. Nantinya, pelayanan kesehatan bisa dilakukan dengan terpadu di beberapa daerah yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Di Kota Tasikmalaya  ini yang dibutuhkan fasilitas kesehatan. Jadi kalau bapak ibu sakit tidak usah ke rumah sakit, bisa di sini melauli ponsel bisa online,” katanya.

“Warga yang dirujuk ke rumah sakit menggunakan ambulans online akan mendapat prioritas utama saat tiba di rumah sakit. Nantinya akan dilayani secara insentif,” ujaranya saat memberikan keterangan pers di Cieunteng, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Lanjut Asep, jika ia terpilih, bersama pasangannya, Calon Wali Kota Tasikmalaya, Ir. H. Dede Sudrajat, akan menjesahterakan rakyat. “Insayaloh itu program yang akan kita wujudkan, pelayanan terhadap masayarakat Kota Tasikmalaya,” tegasnya.

“Sehingga mereka tidak terlunta-lunta ketika sampai di rumah sakit. Nanti kita atur agar mereka bisa dapat pelayanan kesehatan di rumah sakit rujukan,” jelas Asep kepada wartawan usai menyampaikan sambutanya.

Ambulans online ini disediakan gratis untuk warga. “Itu akan disediakan secara gratis sehingga bagi mereka yang membutuhkan bisa langsung terfasilitasi,” katanya lagi. (Andri/WP)

(Total pembaca 1, pembaca hari ini 1)
loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Digerebek Polisi Pemilik Miras di Tasik Lari Kocar Kacir

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Puluhan liter minuman keras ditemukan di sebuah kebun yang berlokasi di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!