Alhamdulillah…Hari Ini Gaji PNS di Pangandaran Cair

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Para pegawai negeri sipil di Kabupaten Pangandaran dapat bernapas lega. Pasalnya Pemerintah memastikan hari ini, Rabu (11/1) gaji mereka sudah dapat dicairkan.

Sebelumnya, pembayaran gaji PNS di Kabupaten Pangandaran untuk bulan Januari 2017 mengalami keterlambatan. Akibat terjadinya perombakan SOTK baru di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pangandaran.

Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Pangandaran, Hendar Suherlan (Foto : Iwan Mulyadi/WP)
Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Pangandaran, Hendar Suherlan (Foto : Iwan Mulyadi/WP)

Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Pangandaran Hendar Suhendar memastikan gaji bulan Januari 2017 untuk pegawai negeri sipil di Kabupaten Pangandaran akan cair atau dibayarkan hari ini, Rabu (11/1).

“Insya Allah, dari 28 OPD di Kabupaten Pangandaran 14 diantaranya Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) sudah saya tanda tangani, pada hari ini gaji sudah bisa cair ke masing-masing rekening PNS,”kata Hendar.

Hendar menambahkan proses pengurusan gaji PNS Januari 2017 untuk 14 OPD lainnya diharapkan akan kita selesaikan hari ini.

Menurut dia, pihaknya terus mendorong dan memonitor proses administrasi, bagian keuangan di 14 OPD ini dalam mengunggah dokumen administrasi.

“Kita upayakan agar gaji PNS di seluruh OPD dapat dicairkan hari ini,”pungkasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total pembaca 1, pembaca hari ini 1)
loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Ususnya Tersumbat, Bayi Malang di Pangandaran Keluarkan Feses Lewat Mulut!

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Seminggu yang lalu seorang bayi buah hati pasangan Wagiem dan Suhendi berjenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!