Mayat Remaja Perempuan Tanpa Busana yang Mengegerkan Ciamis Ternyata Warga Tasikmalaya

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Tak lama setelah warga menemukan sesosok mayat yang mengambang di sungai Cikembang, Kecamatan Cimaragas, Ciamis, aparat langsung bisa mengidentifikasi identitas korban.

penemuan-mayat

Aparat dari Polsek Cimaragas serta Koramil 1314 Cimaragas yang datang ke lokasi mengidentifiksi korban merupakan korban tenggelam saat berekreasi di Bendungan Cigoang, Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Dua hari sebelumnya, tepatnya Sabtu (07/01), korban yang diketahui bernama Yeni (17) warga Dusun Sukarame, Desa Kalimanggis Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya bernama 8 rekannya rekreasi ke bendungan tersebut. Sekitar pukul 14.00 WIB, ketujuh rekannya pulang, sementara korban beserta seorang temannya melakukan foto-foto di bebatuan di sekitar bendungan.

Nahas, diduga air sungai tiba-tiba meluap hingga menyeret korban bersama temannya. Teman korban berhasil menyelamatkan diri sementara Yeni diduga tidak bisa berenang hingga terbawa arus.

mayat

Korban pun akhirnya diserahkan kepada petugas dari BPBD Tasikmalaya. Jasad korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Manonjaya untuk diotopsi.

Sebelumya diberitakan sesosok mayat perempuan nyaris tanpa busana ditemukan warga yang hendak pergi ke sawah, Senin (09/01). Saksi, Eni (35), warga setempat, kebetulan melintas di pinggir sungai. Ia melihat benda mencurigakan mengapung di sungai. Setelah didekati ternyata mayat perempuan yang sudah tidak berbusana.

Eni pun kemudian melaporkan penemuan mayat itu kepada warga lain yang kemudian dilanjutkan ke Polsek setempat. (Senny Apriani/WP)

(Total pembaca 3, pembaca hari ini 1)
loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Digerebek Polisi Pemilik Miras di Tasik Lari Kocar Kacir

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Puluhan liter minuman keras ditemukan di sebuah kebun yang berlokasi di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!