Rombak Kabinet Besar-Besaran, Bupati Jeje Ganti Ratusan Pejabat Pangandaran

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Sebanyak 474 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, pemindahan dan pengukuhan, di halaman Setda Kabupaten Pangandaran, Selasa (3/1) siang tadi. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata terhadap Pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II), pejabat administrasi (Eselon III dan IV) dan pengawas dalam Lingkup Pemerintahan Kabupaten Pangandaran.

Foto : Iwan Mulyadi/WP
Foto : Iwan Mulyadi/WP

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang hadari, Ketua DPRD Kab. Pangandaran Iwan M Ridwan,Unsur TNI/Polri Kabupaten Pangandaran, Ketua MUI Kab. Pangandaran, H. otong, para Anggota DPRD Kab. Pangandaran, para Kepala SKPD Kabupaten Pangandaran dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan dalam 10 bulan menjadi Bupati Pangandaran dan memegang amanah dari masyarakat Kabupaten Pangandaran, sangatlah sulit untuk menempatkan pejabat agar sesuai dengan pertimbangan kecakapan, masa kerja, masa jabatan, pendidikan, golongan, dan sebagainya.

Foto : Iwan Mulyadi/WP
Foto : Iwan Mulyadi/WP

“Kita menilai dari berbagai aspek, termasuk kemampuan dan prestasinya. Namun semuanya bertujuan untuk perubahan demi maksimalnya pelayanan masyarakat,” ungkap Bupati Jeje.

“Mutasi, rotasi maupun promosi ini jangan menimbulkan kekecewaan maupun polemik, namun harus dijadikan semangat dalam pekerjaan sehari-hari untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat. Oleh karena itu laksanakan perintah sesuai dengan jabatan masing,” kata Jeje.

Selama proses sebelum rotasi, lanjut Jeje, dirinya mengaku melarang pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Pangandaran datang ke rumahnya.

“Hal ini untuk mencegah ada intervensi, titipan ataupun netralitas. Kita berusaha adil, yang salah kena sanksi dan yang berprestasi mendapat promosi,” tegas Jeje.

Pada kesempatan tersebut sebanyak 474 pejabat di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Pangandaran dilantik dan dikukuhkan. Mereka terdiri pejabat dari Eselon II 28 orang, Eselon III 109 orang dan Eselon IV 337 orang. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total pembaca 1, pembaca hari ini 1)
loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Ususnya Tersumbat, Bayi Malang di Pangandaran Keluarkan Feses Lewat Mulut!

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Seminggu yang lalu seorang bayi buah hati pasangan Wagiem dan Suhendi berjenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!