Innalillahi… Pengendara Ninja yang Tabrak Supra di Ciamis Meninggal Dunia

46

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Innalillahi, pengendara Ninja empat tax Z 5012 PC meninggal dunia pada saat diperjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis.

Dia adalah Panji Jikri Kurnia, seorang mahasiswa semester 4 Jurusan Ilmu Keperawatan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Ciamis.

Panji terluka parah di bagian kepala diduga karena terbentur pada tiang listrik. Pada saat tiba di RSUD Ciamis, Kamis (31/03), teman-teman Panji langsung berdatangan melihat jasadnya.

Menurut salah seorang teman Panji, ia merupakan sosok yang sangat humoris dan ceria. Teman-teman Panjul, panggilan akrab Panji, merasa kehilangan sosok pemuda yang baik itu.

Panji merupakan anak semata wayang Jeje. Ia berasal dari Dusun Gerewing RT 09 RW 03 Desa Pasirgeulis Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Slider

Sebelumya diberitakan, Panji mengalami kecelakaan di Jalan Ciamis-Banjar, Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis, Kamis (31/03) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dijelaskan seorang saksi mata, Ridwan (34), Panji mengendarai motor Ninja warna merah datang dari arah Banjar. Tepat di depan Pasar Bojongmengger, Panji menabrak motor Supra X hitam bernomor polisi Z 2403 VP.

“Pengendara Ninja menyenggol motor Supra X. Karena motor Ninja kencang, setelah menabrak dia oleng hingga 30 meter langsung jatuh menabrak trotoar dan tiang listrik,” kata Ridwan pada Warta Priangan.

Pada saat itu Panji hendak berangkat menuju kampusnya setelah pulang dari rumahnya di Kabupaten Pangandaran. (Dena A. Kurnia/WP)

Baca juga:

Ninja vs Supra di Ciamis, Seorang Mahasiswa Luka Parah

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.