Sukajadi Geger! Sesosok Mayat Ditemukan di Areal Perkebunan Warga

0 26

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sesosok mayat ditemukan di daerah perkebunan warga di Ciamis. Saat ditemukan korban sudah kaku dan diduga telah meninggal 12 jam sebelum masyarakat menemukannya.

Menurut informasi yang dihimpun Warta Priangan, korban pada Rabu (30/03) pamit pada istrinya untuk menjual daun melinjo. Memang korban sering menjual daun melinjo yang dikumpulkannya ke pengepul sayuran di daerah Sukajadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis.

Namun hingga malam hari korban tak kunjung pulang ke rumah. Hal itu sempat membuat keluarga was-was. Tapi keluarga menduga korban menginap di rumah sang adik.

Jenazah korban saat berada di RSUD Ciamis. (foto: dena a. kurnia/wp)
Jenazah korban saat berada di RSUD Ciamis. (foto: dena a. kurnia/wp)

Karena sampai subuh korban tak kunjung pulang, keluarga kemudian berinisiatif mencari korban. Dan keluarga pun kaget, saat menyusuri jalan yang biasa dilalui korban ketika menjual melinjo, korban yang diketahui bernama Tisno (50), ditemukan tergeletak di pinggir jalan telah menjadi mayat.

Sang istri yang menemukan Tisno pun histeris, ia kemudian memanggil warga untuk mengevakuasi korban. Tak lama warga dan aparat pun berdatangan ke lokasi penemuan jasad korban.

Mayat Tisno yang merupakan warga RT 10 RW 06, Dusun Cikupa, Desa Werasari, Kecamatan Sadananya ini kemudian dievakuasi ke RSUD Ciamis untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Menurut petugas dari RSUD Ciamis, tak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan dalam tubuh korban. Namun polisi dan tim medis masih menyelidiki penyebab kematian korban. (Dena A. Kurnia/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.