Karyawan Meriahkan Acara Ulang Tahun Asia Plaza

54

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Rabu (30/03) Plaza Asia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-8. Acara dibuka dengan lomba kreativitas seni yang dimulai pukul 08.30 WIB. Beberapa peserta lomba merupakan karyawan Plaza Asia.

Para peserta tersebut menampilkan kreativitas yang luar biasa dengan mengambil tema kerja Dare The Challenge, Be Different. Penampilan mereka menarik perhatian para undangan dan karyawan Plaza Asia yang menyaksikannya. Karena sangat menghibur, para peserta pun mendapat applause yang sangat meriah dari penonton.

Kretivitas yang ditampilkan para peserta cukup unik misalanya, penampilan barongsay, drama, dan beberapa penampilan lainnya yang ditampilkan para peserta di kawasan tersebut.

Slider

Selesai lomba kreativitas seni, para karyawan yang mengikuti lomba pun mulai kembali melakukan aktivitas di tempatnya masing-masing.

Menurut pemilik Plaza Asia, Tjong Djoen Mien, saat di temui wartawan usai acara, menjelaskan, tujuan acara ini guna mendekatkan para karyawan Plaza Asia. Dan juga untuk menambah keakaraban mereka satu dengan yang lainnya.

“Acara seperti ini sudah diadakan dua kali. Pada tahun kemarin dan hari ini. Rencananya, acara yang sama juga akan diadakan setiap tahun menjelang perayaan hari ulang tahun Plaza Asia,” ungkapnya.

“Saya sangat terhibur dengan penampilan mereka dan saya sangat bangga dengan bakat-bakatnya dan kemampuan mereka dalam mempertunjukan kerativitasnya,” pungkas dia. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.