Waduh! Pasangan Mahasiswa di Tasik Digerebek Saat Tengah Ngamar

0 37

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Acara dimulai dengan apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Samapta Bhayangkara (Kasat Sabhara) AKP Dani Prastya, Rabu (30/3). Dia menurunkan sedikitnya 30 personel Kepolisian dari satuan Pengendalian Massa (Dalmas) Polres Tasikmlaya  Kota.

AKP Dani Prastya bersama personelnya itu langsung menggelar Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Saat operasi di kawasan Jalan Paledang, Kota Tasikmlaya, Jawa Barat pihak kepolisian memergok sepasang kekasih yang sedang berduaan di dalam kamar kos.

Ternyata, dua remaja tersebut merupakan mahasiswa di salah satu universitas di Kota Santri itu. Pada pihak kepolisian, pasangan remaja yang sedang berduaan di kamar kosan itu mengaku hanya sedang berkunjung. Mereka berasal dari Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Selain memergok pasangan remaja tersebut, anggota Polres Tasikmalaya Kota juga mendapati sepeda motor tanpa identitas kendaraan di kosan mereka.

Selanjutnya, jajaran Polres Tasikmalaya Kota juga melakukan razia di beberapa titik di kawasan H.Z. Mustofa dan Jalan Siliwangi Kota Tasikmalaya. Petugas mendatangi kamar-kamar kos di daerah tersebut.

Dalam razia tersebut polisi memeriksa dan mendata tiap penghuni kos-kosan. Untuk kedua pasang remaja yang sedang berdua di kamar kosan langsung diamankan pihak Polres Tasikmalaya Kota.

“Operasi Cipta Kondisi ini rutin dilakukan Polres Tasikmalaya Kota guna mempersempit peredaran narkoba dan tindakan kejahatan di wilayah Kota Tasikmalaya,” ujar AKP Dani Prastya usai melaksanakan Razia Cipta Kondisi. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.