Waspada! Maling Pecah Kaca Berkeliaran di Ciamis

0 8

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Senin (28/03) sekitar pukul 14.00 WIB, telah terjadi pembobolan mobil Nissan X-Trail di samping kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Ciamis, Jalan Imbanagara Ciamis.

Pelaku membobol mobil bernomor polisi B 1498 OW tersebut dengan cara memecahkan kaca kiri mobil. Dalam aksinya, pelaku membawa satu buah laptop dan satu buah proyektor.

Korban menjelaskan, mobilnya terparkir di samping kanan kantor Disdikbud Kabupaten Ciamis. Beberapa menit ia tinggalkan untuk mengantar istrinya rapat di Aula Disdikbud Kabupaten Ciamis.

Pada saat korban akan mengambil sebuah dokumen milik istrinya yang tersimpan di dalam mobil, korban terkejut melihat kaca mobilnya tersebut sudah rusak.

Warga yang sedang melihat kaca mobil korban yang dibobol. (foto: fachru/wp)
Warga yang sedang melihat kaca mobil korban yang dibobol. (foto: fachru/wp)

“Saya terkejut melihat mobil saya tiba-tiba sudah dibobol maling,” ujar korban.

Pelaku melakukan aksinya dengan sangat cepat. Sehingga tidak ada saksi mata yang melihat pelaku memecahkan kaca mobil.

Diduga, pelaku menggunakan serbuk busi dalam melancarkan aksinya. Serbuk busi tersebut diusapkan ke kaca mobil supaya mudah pecah.

Kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak Kepolisian Resor Ciamis.

Korban adalah DR. H. Dedi, S.Pd., M.M., seorang pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Ia berasal dari Dusun Cipicung RT 05 RW 03 Desa Sandingtaman Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis. (Fachru/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.