Siang Tadi Counter HP di Ciamis Ini Didemo Warga

0 136

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sebuah counter HP di daerah Ciamis didemo warga. Belasan orang yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Peduli Pelayanan Publik menuntut agar toko handphone tersebut ditutup.

Dijelaskan Koordinator Aksi, Ujang Haeruman, unjuk rasa/aksi dilakukan karena ada konsumen yang merasa dirugikan oleh pihak counter tersebut.

“Ada masyarakat yang sudah merasa dirugikan oleh pihak counter itu. Awalnya, korban menyervis HP (handphone) ke sana. Tetapi beberapa minggu kemudian HP tersebut rusak kembali. Korban tersebut memperbaiki kembali HP-nya tapi memori dan sim card-nya malah hilang pada saat diservice (diperbaiki),” jelas Koordinator Aksi, Ujang Haeruman, pada Warta Priangan.

Massa yang sedang melakukan orasi di depan Toko Citra Jaya, Senin (28/03). (foto: rizal nurdiana)
Massa yang sedang melakukan orasi di depan Toko Citra Jaya, Senin (28/03). (foto: rizal nurdiana)

Menurutnya, sudah banyak masyarakat yang mengadu dengan permasalahan yang sama. Maka mereka membantu masyarakat, sebagai konsumen yang dirugikan. Menuntut agar toko servis hanphone yang berada di komplek Swadaya Ciamis tersebut ditutup. Dan akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Bukan karena kerugian jumlah uangnya berapa, tapi sebagai konsumen seharusnya dilayani dengan baik. Kami akan laporkan ke kepolisian dan pemerintah daerah terkait perizinannya,” tutur Ujang.

Aksi massa tersebut terjadi siang tadi, Senin (28/03). Belasan massa menggelar orasi di depan toko servis handphone Citra Jaya Cellular yang berada di komplek perdagangan Swadaya, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Pihak pimpinan Toko Citra Jaya, Hendra Cahyadi, mengakui adanya keteledoran dari karyawannya. Namun, pihaknya sudah berusaha memberikan kompensasi kepada pihak yang merasa dirugikan.

“Waktu itu memang ada kartu memori dan sim card yang hilang. Tapi kita sudah ganti semua berikut uang pengganti,” tukas Hendra. (Rizal Nurdiana/WP)

Baca juga:

Setelah Didemo Warga, Pemilik Counter HP di Ciamis Ini Dilapokan ke Polisi

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.