Ratusan Warga Perbatasan Ciamis Serbu Pengobatan Gratis

0 11

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Ratusan warga dari dua kecamatan yang ada di daerah perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah dengan antusias mengikuti pengobatan gratis yang digelar Kodim 0613 Ciamis. Kegiatan dilaksanakan di Lapang Sepak Bola Ciawitali, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

foto: baehaki/wp
foto: baehaki/wp

Masyarakat yang menjadi target dari pengobatan gratis tersebut adalah warga di Kecamatan Lakbok dan Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Letkol.Ifn. Slamet S.Sos mengatakan, kegiatan pengobatan gratis sengaja digelar untuk menunjukkan bukti kepedulian TNI kepada warga yang ada di daerah perbatasan khususnya warga di Kecamatan Lakbok dan Kecamatan Purwadadi.

“Alhamdulilah warga yang kita undang untuk mengikuti pengobatan gratis antusias,” katanya

Dandim 0613 Ciamis, Sabtu (26/03) menuturkan kepada Warta Priangan bahwa pengobatan gratis dibuka untuk umum tidak dibatasi penyakit yang diderita oleh warga. “Kegiatan ini rencananya akan rutin dilaksanakan setiap tahun untuk menjalin kebersamaan, menjaga dan memperhatikan warga agar kita TNI bisa berbaur menjadi keluarga dengan warga di daerah,” pungkasnya (Baehaki/WP).

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.