Tips Irit BBM Ini Terbukti Efektif!

wartapriangan.com, ADVERTORIAL. “Saat itu kami pake Pajero tahun 2012, bahan bakar solar, perjalanan menuju lampung memakan jarak 491 km. Ternyata hanya menghabiskan 27 liter solar. Berarti pemakaian satu liter solar bisa sampai 18,2 kilometer. Tentunya kaget, padahal standar Pajero 2012 itu  satu liter paling untuk 8 kilometer. Beberapa kali saya coba tips irit bbm, baru kali ini mendapat hasil yang mengagetkan.”

Pengalaman di atas dipaparkan Holik, peminat otomotif asal Tasikmalaya. Holik mengaku kaget saat mencoba menggunakan Pressol, sebuah produk untuk campuran bahan bakar yang berfungsi meningkatkan angka oktana dan setana. Secara sederhana, peningkatan angka tersebut membuat penggunaan bahan bakar kendaraan menjadi irit. “Ini tips irit bbm paling terasa hasilnya!” aku Holik.

Demi menghemat pemakaian BBM, Holik mengaku sudah mencoba banyak cara. Mulai dari hal ringan seperti isi bbm saat pagi hari hingga hal-hal teknis seperti mengatur celah klep dan menjaga karburator ketika ia menggunakan mobil lain. Banyak tips irit bbm sudah dilakukan, termasuk menggunakan campuran bensin merk lain, tapi dengan menggunakan Pressol hasilnya benar-benar memuaskan.

Presol

Apa yang dialami Holik juga dialami Dadang, paman Holik yang kebetulan tinggal di Bandung. Dadang mengaku kaget saat mencoba tips irit bbm dari keponakannya. Penggunaan bensin premium untuk BMW 320i kesayangannya itu bisa sampai 12,5 kilometer/liter. Padahal sebelumnya paling kuat satu liter untuk 8 kilometer, itupun dengan catatan harus pake Pertamax.

“Kaget, tapi seneng,” terang Dadang. Ia mengaku langsung membawa BMW kesayangannya itu ke bengkel langganan untuk diperiksa, khawatir ada perubahan mesin yang bisa berakibat buruk. Namun ternyata campuran bensin Pressol aman untuk mesin. Bahkan montir kepercayaannya menyarankan untuk terus mengikuti tips irit bbm dari keponakannya.

Yang patut dibanggakan juga, tips irit bbm dengan campuran Pressol ini adalah karena Pressol merupakan 100% karya anak bangsa. Meski produk nasional, namun kualitasnya tak perlu diragukan. Saat ini Pressol sudah terdaftar di Dirjen HAKI dan mendapat rekomendasi dari BBPI, Lemigas dan Sucofindo.

Bukan hanya itu, selain jadi tips irit bbm paling efektif, ada banyak kelebihan lain dari Pressol, antara lain: ramah lingkungan, meningkatkan angka Oktana dan Setana, aman untuk mesin, menurunkan kandungan Timbal dan Sulfur, menghilangkan residu Carbon, meningkatkan performa mesin, menurunkan temperatur mesin, reaksi spontan (tarikan gas enteng), dan getaran mesin lebih halus.

IMG_20160129_115812Menurut distributor Pressol Jawa Barat, Asep Sukandar, Pressol bisa menghemat penggunaan bbm hingga 20-40%. Tak hanya itu, Asep menjelaskan Pressol juga efektif untuk perusahaan yang menggunakan bbm. “Pabrik, perusahaan angkutan, kapal nelayan, traktor juga bisa. Saya jamin efektif untuk mengirit bbm”.

“Baru-baru ini kami menerima surat resmi dari PT. Cahaya Modern Metal Industry. Pabrik yang bergerak dalam pemurnian nikel. Mereka salah satu konsumen kami, dan telah membuktikan setelah memakai Pressol bisa menghemat biaya untuk bbm Rp. 300 juta sebulan,” lanjut Asep.

Selain PT. Cahaya Modern Metal Industry, beberapan perusahaan nasional pun telah menjadi pelanggan setia penguna Pressol, di antaranya: P. T.. CAHAYA MODERN METAL, P. T. TELKOM INDONESIA, P. T. PUSRI  dan P. T. Coca Cola.

Untuk pemilik kendaraan yang ingin menggunakan atau sekedar bertanya tentang Pressol, bisa menghubungi dirinya di nomor 0813-8959-4197, 0812-1283-7863, 081-1593-050 atau 0812-9113-3341 Asep juga menyatakaan saat ini ia tengah mencari agen pemasaran untuk wilayah Jawa Barat.

pressol

“Sejak harga bbm naik terus, banyak tips irit bbm saya coba, sampai rela berkendaraan tanpa AC demi irit bbm. Sejak pake Pressol, pake mobil kembali nyaman, tapi dompet tetap aman,” ujar Lia, warga Burujul Kota Tasikmalaya.

(Total pembaca 117, pembaca hari ini 1)
loading...

About Redaksi Warta Priangan

Baca Juga

Dituding Larang Karyawannya Shalat Jumat, Ini Penjelasan Manajemen Produsen Semen Merah Putih

wartapriangan.com, BERITA NASIONAL. Beredarnya surat pemberitahuan aksi demo yang dilayangkan oleh ketua Serikat Tenaga Kerja Bongkar …

5 Komentar

  1. Ir. Budi Santoso

    wah…boleh coba tuh….Bagaimana kl saya mau jadi Agen…….

  2. boleh pak…Untuk Jadi Agen Silahkan SMS/TLP ke : 081332881130/081212837863
    pin BB: 5BDFB29B

  3. Maaf sy mau tanya pressol terbuat dr apa dibelli dimana berapa harganya campuran berapa perbandingan premiun apa tujuan pressol selain campuran BBM trm kasi atas inponya

  4. menarik infonya. harga produknya berapaan ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!