Wow! Dede Yusuf Puji Pelayanan RSUD Ciamis

0 25

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dede Yusuf Macan Efendi, S.T., atau yang lebih dikenal dengan nama Dede Yusuf menyambangi Rumah Sakit Daerah (RSUD) Ciamis, Sabtu (26/03).

Dede Yusuf, didampingi oleh Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifien, memantau fasilitas ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), ruang VIP, Bougenville, dan ruang Thalasemia RSUD Ciamis.

Kali ini RSUD Ciamis mendapat pujian dari anggota DPR RI periode 2014-2019 itu. Menurut Dede Yusuf, sarana dan prasarana di RSUD Ciamis sudah memadai. Pelayanan dari perawatnya pun sudah bisa memuaskan pasien.

“Saya tadi keliling RSUD Ciamis, sarana dan prasarana, fasilitas RSUD Ciamis sudah memadai. Beberapa pasien yang saya tanya juga mengaku puas dengan pelayanannya,” ujar Dede Yusuf pada Warta Priangan.

Dede Yusuf dan H. Iing Syam Arifien berfoto bersama dengan pegawai RSUD Ciamis, Sabtu (26/03). (foto: rizal nurdiana/wp)
Dede Yusuf dan H. Iing Syam Arifien berfoto bersama dengan pegawai RSUD Ciamis, Sabtu (26/03). (foto: rizal nurdiana/wp)

Meski di beberapa ruangan yang ada di RSUD Ciamis terlihat penuh, lanjut dia, namun tidak ada pasien yang terlantar dan mendapatkan pelayanan yang baik.

“Kalau penuh kan itu berarti banyak yang sakit. Tapi tidak ada yang diterlantarkan oleh pihak RSUD-nya,” tutur dia.

Selain mendatangi RSUD Ciamis, Dede Yusuf juga meninjau Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis. Ia berpesan pada H. Iing supaya tetap meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Saya hanya ingin berpesan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kang Iing ini kan pembina PMI (Palang Merah Indonesia) dia pasti lebih faham tentang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” kata mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu. (Rizal Nurdiana/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.