Jaring Pasangan Mesum di Tasikmalaya, Aparat Temukan Obat Kuat dan Alat Kontrasepsi

22

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Jajaran Kepolisian Resort Tasikmalaya Kota, merazia pasangan mesum di salah satu hotel di Kota Tasikmalaya, Kamis (24/3). Dalam razia cipta kondisi tersebut, polisi menjaring dua pasangan mesum yang tertangkap basah di dalam kamar hotel.

Selain itu, polisi juga menemukan obat kuat dan alat kontrasepsi bekas pakai yang ditemukan di bawah tempat tidur.

Kedua pasangan mesum yang tidak dapat menunjukkan surat pernikahannya itu, selanjutnya digelandang ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk diberi pembinaan dan menandatangi surat pernyataan.

Slider

Penggerebekan itu terjadi pada siang tadi, saat anggota polisi sedang melakukan patroli di kawasan jalan Sutisnan Sunjaya. Razia dilakukan usai sterilisasi gereja.

Merasa cururiga dengan beberapa tamu di hotel tersebut lalu polisi melakukan razia.

“Kita usai sterilisasi (gereja), langsung melakukan cipta kondisi di beberapa hotel. Dan kita menemukan dua pasangan tanpa identitas yang diduga mesum,” jelas Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, AKP AKP Dani Prastya.

Sejumlah polisi langsung menuju beberapa hotel yang ada di sekitar wilayah Kota Tasikmalaya. Pada saat pasangan mesum tersebut ditanya polisi, mereka mengaku tidak melakukan hubungan badan. Namun, aparat tidak percaya begitu saja dan keduanya langsung diboyong ke Mapolres Tasikmalaya Kota. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.