Alhamdulillah…. Akhirnya Uu-Ade Resmi Pimpin Tasikmalaya

0 16

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Bupati Tasikmalaya dan Wakil Bupati Tasikmalaya periode 2016–2021, Uu Ruzhanul Ulum dan Ade Sugianto akhirnya dilantikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Rabu (23/3/2016) pagi.

“Saya atas nama pemerintah provinsi mengucapkan selamat bertugas. Kami doakan semoga bisa bertugas dengan baik dan manfaat kinerjanya bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung,” kata Gubernur Jabar dalam sambutannya.

 Aher mengimbau agar Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih untuk membuat program-program kesejahteraan dan memberikan rasa aman bagi masyarakatnya. Sejumlah program prioritas tersebut, kata Aher, adalah program di bidang pendidikan dan kesehatan serta infrastruktur untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya yang saat ini berdiri di depan saya merupakan pemenang suara terbanyak. Yang penting kepercayaan masyarakat terbanyak, itulah modal dasar. Lupakan pertarungan parpol, saat mengabdi,” kata Aher.

Uu dan Ade adalah salah satu kepala daerah terpilih di Provinsi Jawa Barat yang dihasilkan dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2015.  Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) hasil Muktamar Surabaya Muhammad Romahurmuziy.

Sumber: Pojok Jabar

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.