Yogi: “Banner Pajak Restoran Ciamis Harus Diganti”

0 25

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Anggota DRPD Kabupaten Ciamis dari Fraksi PDIP, Yogi Permadi, siang tadi mengkritisi banner yang terpampang di setiap rumah makan di Ciamis. Menurutnya, banner tersebut sudah tidak selaras dengan kekinian Ciamis. Pasalnya, pada banner tersebut hanya terpampang foto Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifien.

“Ini harus diganti. Jangan sampai orang mengira Ciamis tidak punya Wakil Bupati,” terang Yogi pada reporter Warta Priangan, seraya menunjukkan foto salah satu x-banner yang dipasang di salah satu rumah makan di Ciamis.

Himbauan membayar pajak tersebut merupakan dari Peraturan Daerah Kabupaten Ciamis tentang Pajak Restoran.

“Dulu, waktu Pak Jeje masih Wakil Bupati, saya ingat, ada dua foto pada himbauan pajak, foto Bupati dan Wakil. Nah sekarang juga Wakil Bupati yang baru harus dipampang,” terang Yogi. Intinya, Yogi meminta semua banner diganti dengan menyertakan foto Wakil Bupati Ciamis yang baru, Oih Burhanudin.

“Ciamis itu kota lintasan. Banyak orang yang sengaja berhenti untuk istirahat dan makan di rumah makan yang ada di Ciamis. Jangan sampai orang mengira di Ciamis tidak ada Wakil Bupati,” pungkas Yogi. (Dena A. Kurnia/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.