Ckckck… ABG Perempuan di Tasikmalaya Kepergok Aparat Tengah Pesta Miras

17

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Raimas Sabhara Polres Tasikmalaya Kota beserta anggota TNI dari Kodim 0612 mengamankan lima remaja. Mereka diringkus usai pesta minuman keras di kawasan Komplek Olahraga Dadaha, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Senin (21/3) malam.

Dari lima remaja tersebut, dua di antaranya perempuan yang masih di bawar umur. Lalu kelima remaja itu digelandang ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pendatan dan pembinan oleh aparat kepolisian agar tidak mengulangi perbuatannya.

foto: andri/wp
foto: andri/wp
Slider

Razia Cipta Kondisi ini untuk menciptakan suasan kondusif di wilayah Kota Tasikmalaya dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Ricki Lesmana, mewakili Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Asep Saepudin, saat dihubungi wartawan, Senin malam mengatakan lima remaja itu diketahui nongkrong di pinggir jalan kompelek olahraga Dadaha. Di lokasi itu diduga digunakan mereka untuk pesta miras.

“Saat itu kami patroli rutin. Saat lewat di lokasi bau ciu menyengat. Kami berhenti dan memeriksa mereka. Ternyata ada botol bekas minuman keras. Jumlahnya tak banyak paling hanya beberapa botol. Kami menggiring mereka ke Mapolres Tasikmalaya dan membina mereka agar tidak mengulangi perbuatannya,” kata Kabag Ops.

Ia menyatakan tempat-tempat nongkrong remaja sering menjadi ajang pesta miras. Lokasi seperti itu, kata dia, terus diwaspadai dan dipatroli untuk cipta kondisi menjelang tengah malam. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.