Lagi-Lagi Aparat Tasikmalaya Garuk Pasangan Mesum di Siang Bolong

23

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Pasangan mesum di Tasikmalaya seolah tak jera. Pasalnya hampir di setiap razia yang dilakukan, aparat berhasil menjaring pasangan bukan muhrim baik dari hotel maupun tempat kos.

Seperti dalam razia yang dilakukan dalam razia Selasa (22/03). Aparat Tasikmalaya berhasil menggaruk beberapa pasangan yang diduga mesum di kamar hotel yang ada di kota tersebut.

“Kami periksa beberapa hotel dan didapati empat pasangan mesum di beberapa hotel. Mereka semua bukan pasangan suami istri,” ucap Kasat Sabhara Polresta Tasikmalaya Kota, AKP Dani Prastya usai lakukan razia tersebut.

foto: andri/wp
foto: andri/wp
Slider

Ia mengatakan, razia dilakukan pada Selasa (22/3) siang sekitar pukul 02.00 WIB. Dan ada dua hotel, satu penginapan yang diperiksa untuk mencari pasangan di luar nikah.

Tempat yang diperiksa itu di antaranya Hotel Wijaya Kusumah di  Jalan Ir. H Djuanda Kota Tasikmalaya. Di sana aparat menemukan satu pasangan dalam satu kamar tidak memiliki identitas diri seperti kartu tanda penduduk.

Aparat melanjutkan razia ke penginapan Setuju di jalan Cilembang. Di penginapan itu ditemukan beberapa pasangan yang tidak bisa memperlihatkan identitasnya.

Setelah itu beberapa pasangan tanpa identitas diboyong ke Mapolres Tasikmalaya kota untuk dilakukan pendatan dan pembinaan kepada mereka.

Dari beberapa pasangan yang digelandang polisi, satu di antaranya sempat bersembunyi di belakang hotel dan mengaku tukang ojek. Ketika ditanya identitas, perempuan setengah baya tersebut tidak bisa memperlihatkan dan pada akhirnya di elandang ke Mapolres Tasikmalaya Kota. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.