Salah Satu Korban Tewas Helikopter TNI di Poso Ternyata Warga Tasikmalaya

24

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Helikopter milik TNI Angkatan Darat mengalami kecelakaan di Poso, Sulawesi Tengah, Minggu (20/3) sekitar pukul 17.55 WITA. Helikopter yang ditumpangi 12 orang disambar petir.

Insiden tersebut menewaskan sebanyak 13 orang di dalamnya. Kapolda Sulteng Brigjen Rudy Sufahriadi mengatakan heli itu sedang dalam operasi Tinombala.

“Dalam rangka operasi Tinombala, itu operasi gabungan TNI Polri dalam rangka mengejar kelompok teroris pimpinan Santoso,” kata Kapolda Sulteng Brigjen Rudy Sufahriadi kepada detikcom, Minggu (20/3/2016) malam.

Keluarga Prada Kiki. (foto; andri/wp)
Keluarga Prada Kiki. (foto; andri/wp)
Slider

Menurut informasi yang dihimpun Warta Priangan, Prada Kiki

Ya, Prada Kiki tercatat sebagai penumpang helicopter nahas tersebut. Lelaki yang menjadi anggota TNI sejak tahun 2013 itu tercatat sebagai warga Dusun Cipigan, Desa Setiawaras, Kecematatan Cibalong, Kabupaten Tasikamalaya.

Saat ini jenazah sudah berada di RS Polri Jakarta. Keluarga dari Tasikmalaya sudah berangkat ke Jakarta. Namun rencananya Prada Kiki akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta. (Andri/WP dan berbagai sumber)

Baca juga:

Tunangan Jadi Korban Tewas Heli Jatuh di Poso, Wanita di Tasikmalaya Ini Histeris

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.