Karyawati Bank di Ciamis Ditusuk Begal

1 41

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kejahatan dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Tindak kriminal tentu tidak datang hanya karena adanya kesempatan, tetapi juga karena ada niat dari pelaku. Tidak terkecuali dengan aksi begal yang terjadi di Liung Gunung Desa Purwasari Kabupaten Ciamis, Kamis (17/03) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kini yang menjadi korban komplotan begal di Ciamis ini adalah seorang karyawati sebuah bank swasta di Ciamis, Vani Kandawati (24), asal Cicariang RT 01 RW 09 Desa Karsamenak Kota Tasikmalaya. Menurut saksi mata, Rian (30), korban mengendarai sepeda motor sedang menuju ke arah Kabupaten Pangandaran. Namun pada saat di daerah Liung Gunung diserempet tiga orang kawanan begal yang menggunakan sepeda motor.

Korban Vani Kandawati saat mendapat perawatan di Puskesmas Banjarsari. (foto: yayan/wp)
Korban Vani Kandawati saat mendapat perawatan di Puskesmas Banjarsari. (foto: yayan/wp)

“Mereka merebut paksa uang yang dipegan Vani,” tuturnya.

Vani menjelaskan, dirinya sudah melakukan perlawanan. Tetapi salah satu dari mereka mengeluarkan senjata tajam dan menusuk bagian perutnya.

“Setelah saya ditusuk, saya terjatuh. Dan mereka langsung membawa uang nasabah sebesar Rp 27 juta,” ucapnya.

Untungnya Vani segera ditolong oleh warga sekitar. Saat ini ia sedang menjalani pengobatan di Puskesmas Banjarsari. Vani mengalami luka tusukan di perut sebelah kirinya.

Kasus begal sadis tersebut kini sedang ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor Banjarsari.

Saat berita ini diturunkan, Vani sudah dipindahkan perawatannya ke RS TMC Tasikmalaya. (Yayan/ Iki/WP)

loading...
Berita lainnya
1 Comment
  1. Raka Muhamad says

    Begal memang spesies yang harus dimusnahkan di dunia ini. Menurut saya, kalo ada begal yang kelakuannya sampe nusuk pake senjata tajam, hukumannya harus digituin lagi, dan penjarakanlah begal seumur hidup!

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.