Maling Gasak Puluhan Velg di Ciamis

17

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sebuah toko ban dan velg di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 249 Kelurahan Kertasari Kabupaten Ciamis dibobol maling, Minggu (13/03) dini hari. Sebanyak 25 unit ban raib, kerugian mencapai Rp 15 juta.

“25 ban ukuran 14 yang hilang, merk Bridgestone dan Hancoock. Jika dikalkulasikan jumlah harga semuanya Rp15 juta,” jelas Agus (51), pemilik toko pada Warta Priangan, Minggu (13/03) sore.

Diperkirakan, pelaku tidak hanya satu orang dan faham keadaan sekitar toko. Mereka masuk toko dengan membobol pintu depan toko pada saat menjelang subuh.

Slider

“Para pelaku juga pasti melakukan aksinya pada saat menjelang subuh, soalnya di depan toko saya ada pedagang nasi goreng yang berdagang hingga pukul 02.00 WIB pagi,” imbuh Agus.

Kejadian pencurian seperti ini sudah menimpa Agus dua kali. Meski rugi belasan juta rupiah ia enggan melapor ke aparat kepolisian dan sudah mengikhlaskan segala kerugiannya.

“Pencurian yang pertama pada bulan Juli 2015 lalu. Waktu itu sudah lapor ke pihak kepolisian juga tidak ada kabar lagi sampai sekarang. Saya ikhlaskan saja,” kata Agus.

“Pasti mereka bawa kendaraan juga. Saya menduga para pelakunya adalah orang yang sangat faham keadaan di dalam toko,” kata Agus. (Rizal Nurdiana/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.